Tuesday, February 4, 2014

Apa Saja yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Manajer Proyek yang Luar Biasa?

Kita semua tahu kepala ventura multitaskers ekstrim alam , namun apa atribut yang melakukan tulus luar biasa administrator keharusan untuk memiliki ? Dalam hal bahwa Anda seperti yang sekarang mengawasi tugas manajer proyek, Anda akan tahu korespondensi luar biasa dan kemampuan untuk bekerja untuk target adalah semua bagian dan bungkusan dari pekerjaan , namun tidak sesuatu yang dikatakan tentang Anda sebagai seorang individu ? Di sini kita memandang sebentar pada sebagian dari sifat-sifat karakter yang telah membesarkan persentase dari tepat terbaik memperpanjang kepala di industri.


1 . Perintah karakteristik kekuasaan
Beberapa individu telah hampir mendapatkannya . Jika kapasitasnya untuk menenangkan bahkan pertemuan rowdiest dan tanpa diragukan lagi mendengarkan , atau untuk mempengaruhi bahkan berdiri individu paling mengejutkan dalam pergaulan , direktur usaha yang menakjubkan tidak harus berusaha , hampir tidak mudah jatuh ke tempatnya .

2 . Kemampuan luar biasa dalam prioritas
Supervisor Venture persyaratan untuk menyadari apa yang harus dipertimbangkan dan apa yang harus mengabaikan . Mereka harus memiliki kapasitas untuk meningkatkan bisnis online dan menangani pesan kurang dan pergi ke pertemuan kurang , sementara seperti yang sekarang menjaga jari mereka pada denyut bagaimana tugas akan .

3 . Kapasitas pengalamatan Fantastic
Baik persyaratan tugas kepala memiliki kapasitas untuk mendengarkan pemangku kepentingan dan benar-benar berpikir tentang korespondensi yang terjadi di dalam dan di sekitar usaha mereka . Mereka harus memiliki tingkat yang luar biasa dari kesadaran untuk melihat bagaimana korespondensi mereka terus-menerus disesuaikan , dan memiliki kapasitas untuk menguji para pemangku kepentingan , mandor dan pertemuan yang berbeda untuk mengurus bisnis .

4 . Tahan pengalaman industri

Dikatakan bahwa suatu usaha pengawas yang luar biasa akan memiliki kemampuan untuk menyampaikan tugas , jika mereka memahami khusus atau tidak . Sementara pada prinsipnya ini benar , memiliki pengetahuan bisnis kecil dalam industri dan pemahaman ketentuan dan tes yang dihadapi kelompok usaha hanya akan membawa perbaikan terlihat pada pekerjaan mereka .

5 . Insight Key
Memiliki kemampuan untuk menempatkan usaha mereka dalam hubungan yang lebih luas dari asosiasi mereka bekerja untuk , atau dalam industri pada umumnya , akan membantu seorang direktur bisnis untuk menegakkan kursus vital dan pusat penyampaian tugas mereka . Hal ini terutama signifikan pada usaha gesit , di mana usaha tunggal mereka mungkin segmen kecil dari deliverable yang jauh lebih besar .

6 . Pengorganisasian bakat dan kemampuan membangun hubungan
Pengawas melakukan Luar Biasa akan meningkatkan dan menumbuhkan sistem kasual baik di dalam maupun di luar asosiasi mereka bekerja . Mereka memahami bahwa sistem ini menawarkan bantuan uang, belajar dan dampak yang mereka butuhkan untuk masalah resolusi cepat dan berhasil .

7 . Sebuah adorasi bonafide pendudukan mereka
Luar biasa persyaratan kepala usaha kreatif untuk menghargai bagian mereka , serta untuk benar-benar mengantisipasi bangun untuk bekerja di pagi hari . Banyak usaha akan membutuhkan waktu yang diperpanjang , contoh kerja tdk ramah dan tingkat stretch tinggi untuk pada setiap tingkat sebagian dari jadwal , dan tanpa energi yang benar untuk pekerjaan , kehidupan tugas kepala bisa menjadi salah satu harapan .

Semua hal menyangkut keuntungan dipertimbangkan , seorang individu dengan kemampuan administrasi usaha yang luar biasa akan menjadi seseorang yang bisa mengawasi manajer proyek, mengatur dan menyampaikan semua fitur kontras tugas dengan cara yang akan memungkinkan orang-orang di sekitar mereka untuk bersantai . Administrasi usaha yang tepat terbaik mahir mempersiapkan dapat membantu Anda mengamankan sebagian besar, jika tidak semua , dari kemampuan ini .

Serba-serbi manajer proyek diungkapkan di Teropong Bisnis.

1 comment:

  1. coba yang ini gan http://gudangrupiah.com/?id=uang1 kunjungi aja dlu, insyaalah sangat bermnfaat !!
    klo gk percaya buktikan sendiri

    nb : berbagi itu indah !!

    ReplyDelete