Monday, March 17, 2014

5 Kesalahan Pemasaran Bisnis Online Lokal

Sebagai pencetus situs bisnis online dan web pengiklan , saya melihat bahwa satu ton organisasi kecil membuat enam sama slip dalam mempromosikan bisnis mereka di web . Dengan tinggal jauh dari enam kelalaian dan memikul tanggung jawab , Anda akan jalan di depan pesaing Anda .


Untungnya, Anda tidak perlu keluar - peringkat agregat substansial untuk melihat kemenangan sejati di web . Membentang di luar anggapan Anda dengan menggabungkan enam teknik periklanan internet esensial ini dapat mendorong lebih murah dan lebih pengulangan klien .

1 . Salah jenis situs bisnis

Sebagian besar organisasi lingkungan kecil bahkan tidak memiliki situs, menjaga mereka dari mengambil keuntungan dari sektor bisnis online di dekatnya. Setiap satu tahun lebih individu menggunakan web untuk mengungkap item dan administrasi umum di sekitar mereka. Buku Telepon semakin tua dan penyelidikan web adalah pada pendakian . Pada akhir , Google menyatakan bahwa sepertiga dari pertanyaan mereka adalah rencana terdekat berusaha . Hal ini juga ingin bahwa sekitar 50 % dari quests portabel lingkungan . Dalam hal bahwa Anda tidak memiliki sebuah situs untuk Anda melupakan sektor bisnis rajin peregangan .

Dengan asumsi bahwa Anda baru memiliki situs , namun tidak melihat kesimpulan Anda pikir Anda mungkin mendapatkan , yang mungkin karena cara segar dimana web crawler kunci mendaftar dan mengatur data. Perangkat pencarian web mencintai jurnal web , dan mereka menghargai substansi renyah . Sejalan dengan prinsip ini , saya sekarang mendorong pelanggan saya untuk membuat sebuah situs bisnis menggunakan Word Press .

Word Press adalah tahap blogging gratis yang memiliki karakteristik implisit yang berbeda yang membantu untuk mendapatkan halaman Anda memerintahkan akibatnya di web crawler . Selanjutnya dalam hal bahwa Anda tahu secara untuk memanfaatkan itu , mungkin diatur menyerupai sebuah situs bisnis ahli . Bagian terbaik tentang menggunakan Word Press untuk situs Anda adalah bahwa hal itu mudah untuk memasukkan zat Anda ketika Anda membutuhkannya . Anda cadangan beberapa dolar dengan tidak pengadaan perencana situs ahli setiap kali Anda perlu membuat perubahan.

2 . Tidak ada email auto - responder

Sebuah pamflet email adalah sebuah pendekatan kecil yang mengagumkan untuk tetap berhubungan dengan klien Anda . Hal ini umumnya murah dan dapat mendukung dengan administrasi klien dan memulihkan klien Anda di pintu masuk . An auto - responder adalah alat yang dapat mengingatkan klien Anda ketika saatnya sekarang , saatnya untuk memanfaatkan kembali administrasi atau membiarkan mereka tahu spesial Anda saat ini. Ada pendekatan yang benar-benar tidak sederhana atau lebih murah untuk menjangkau klien Anda .

3 . Tidak ada Tracking

Ada proyek yang berbeda yang memungkinkan Anda melihat siapa yang mengunjungi situs Anda dan bagaimana mereka menjalankan di atasnya . Dengan mengikuti beberapa detail yang signifikan untuk situs Anda, Anda dapat meningkatkan hasil dan mengembangkan tamu Anda . Google Analytics adalah perangkat gratis yang dapat mempertimbangkan bersama dengan situs bisnis Word Press Anda menjadi efektif .

4 . Sasaran Mobile Phones

Tentang setiap individu memiliki ponsel dan penawaran Brilliant yang segera mendaki . Sementara individu yang keluar menjalankan tugas penting mereka memanfaatkan telepon mereka untuk mengungkap kepastian organisasi di sekitar umum mereka . Dengan asumsi bahwa Anda memiliki situs bisnis kecil di dekatnya , Anda mungkin baru-baru ini memiliki tamu dari telepon serbaguna yang dapat Anda melacak dengan Google Analytics .

5 . Google Places tidak Diklaim

Ketiga indeks web transenden sekarang memberikan hasil panduan terdekat untuk berburu yang punya rencana lingkungan bisnis online. Hasil ini adalah sebagai aturan umum menunjukkan pada titik tertinggi dari halaman tepat memberikan organisasi lingkungan tempat premium . Get adalah bahwa Anda harus dalam beberapa efek atas untuk dilihat . Menjamin posting Anda dan mendapatkan referensi dapat mendukung posting Anda datang sekitar dan membuat Anda banyak orang lebih banyak klien .

Banyak penjelasan mengenai berbagai jenis bisnis online di TeropongBisnis.

No comments:

Post a Comment