Thursday, October 17, 2013

Konsultasi Bisnis: Bagaimana untuk Memulai Bisnis dengan Sangat Sedikit atau Tidak Ada Uang?

Aku mulai teks konsultasi bisnis ini dan konsep ini sebagai hasil dari saya pikir semua orang bisa mendapat kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri, untuk melayani orang lain , dan dengan berbuat demikian untuk membuat kehidupan yang lebih tinggi untuk diri mereka sendiri . Anda kemungkinan kenal dengan saat ini bahwa tidak ada hanya satu, 000 cara bahwa untuk memulai bisnis dengan $ 1,000 atau kurang - ada rentang tak terbatas asosiasi tentang bagaimana untuk memulai bisnis dengan sangat sedikit atau tidak ada modal awal.

Konsultasi bisnis


Misi web log ini adalah untuk melatih , menginspirasi , dan mengajar orang lain dalam namun mereka akan mulai dengan sangat sedikit atau tidak namun pikiran , mimpi , dan komitmen .

Jika Anda telah punya konsep untuk fitur ke dalam daftar , silakan berkontribusi ! Kami ingin mendengar dari Anda dan mengakui bahwa itu akan memudahkan orang lain bernomor badan PBB perlu memulai bisnis . Simak konsultasi bisnis

Begitu banyak orang hari ini memiliki persepsi bahwa mulai bisnis memerlukan banyak uang tunai . Pidato terakhir, " Dibutuhkan uang tunai untuk membentuk uang " telah mendalam dalam kenangan begitu banyak juga beberapa orang . kenyataannya adalah , tidak mengambil uang tunai untuk membentuk kas. Dibutuhkan layak untuk mendapatkan uang tunai. Anda perlu menawarkan orang lain ( pelanggan ) dengan nilai besar . Sebagai imbalannya, mereka fain akan mengirimkan uang tunai.

Jadi di sini itu

beberapa cara konsultasi bisnis bahwa untuk memulai bisnis dengan tetapi $ 1.000

1 . Menulis Buku . membalik gairah Anda menjadi sebuah misi untuk melatih orang lain - menulis buku dan menerbitkan sendiri itu .

Inilah yang menjadi mitos Georgaklis , mendirikan ayah dari sembilan juta sembilan Seri Buku lakukan!

" Seri buku ini , yang menjadi primer yang pernah menerbitkan semua tiga belas buku digital dimulai dengan dua hal - pemikiran dan tekad . Saya tidak punya uang seperti aku hanya ditinggalkan oleh mantan saya dengan dua hari terakhir. Dijemput telepon , starting line , mulai jaringan on-line , mulai operasi ' barter " sistem sekali lagi dan empat tahun kemudian , 13 buku , lima belas penulis menulis untuk Amerika Serikat karena kami memiliki kecenderungan untuk bekerja menuju pembesaran internasional pada tahun 2011 ! tidak memiliki sepeser pun untuk menghabiskan - namun memiliki jantung, kebutuhan dan ambisi . Kami 1st dua tahun , kami memiliki kecenderungan untuk menghabiskan nol dan bahwa kami merancang sebuah situs web dan dirancang asli sampul utama ! WWW.99 - series.com - Untuk di bawah $ 1.000,00 kami memiliki kecenderungan untuk menciptakan tren pengganti " !

2 . konsultasi bisnis memulai web log dengan Google AdSense , iklan Chitika , associate Amazon store , toko eBay asosiasi , iklan link teks , atau menjual produk atau jasa Anda sendiri

3 . konsultasi bisnis menjadi distributor atau perwakilan untuk mempromosikan perusahaan jaringan atau pihak mengatur perusahaan

4 . konsultasi bisnis memulai bisnis hal merchandise di eBay

" Saya rekan eBay Tertinggi pedagang dan eBay pendidik lembaga PBB suka mengajari orang cara untuk memulai bisnis di eBay . Saya memulai dengan hal-hal merchandise putaran rumah dan saat ini menjual hampir seratus lima puluh hal dan $ 3000 + per . eBay bulan bukanlah eBay menawarkan orang-orang kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri untuk sedikit uang lelucon - . meskipun mereka tidur di daerah pedesaan .

Ketika saya tidak merchandise di eBay , aku seorang pendidik di sebuah perguruan tinggi dewasa lingkungan mana pun saya memfasilitasi orang mendapatkan ijazah SMA. Saya bekerja tiga puluh jam per minggu di kampus dan saya masih bisa menjalankan bisnis eBay saya. Anda akan dapat memulai sebuah bisnis , dan Anda akan dapat mulai satu hari ini . Rahasianya adalah untuk mendorong pendidikan . Jika Anda penasaran tentang berubah menjadi asosiasi pedagang eBay , menyadari asosiasi eBay Spesialis Pendidikan di ruang Anda atau hubungi Maine untuk banyak data.

Untuk konsep tentang apa yang harus menjual, cross-check log saya web , eBay Life, dan toko saya , Blue Frog Sepatu " - . Karena Miriam Otto

5 . konsultasi bisnis memulai buku merchandise bisnis atau hal yang berbeda di Amazon

6 . mendapatkan sesuatu dalam jumlah besar dari situs-situs seperti WWW.liquidation.com dan menjualnya secara terpisah

7 . memulai situs web untuk menjual produk atau jasa

8 . memproduksi e-book atau laporan asosiasi Anda akan dapat menjual on-line - data membebaskan untuk memproduksi dan orang lain dapat membayar untuk itu jika itu berharga !

9 . membalik hobi Anda menjadi bisnis - namun kamu bisa sah apa yang Anda lakukan sudah ? Jika Anda mengumpulkan perangko , menentukan namun Anda akan dapat membuat belanja tunai untuk dan merchandising prangko tertagih . Menjadi mengasosiasikan profesional pada apa yang Anda sudah lakukan .

10 . memulai rute kertas

Simak artikel bisnis lainnya

No comments:

Post a Comment