Tuesday, October 29, 2013

Konsultasi Bisnis: Ide Bisnis untuk Remaja Putri

Asalkan Anda , atau perempuan Anda , perlu konsultasi bisnis untuk memulai bisnis , berhenti menundanya. Anda tidak memerlukan satu ton uang tunai , wilayah fisik yang luar biasa , atau sejuta asosiasi . Bantuan tersebut, jelas , namun mereka tidak mendasar .

Konsultasi bisnis


Bahkan sekarang Anda dapat konsultasi bisnis kepala ke kelas , melakukan pekerjaan rumah Anda dan memenuhi tugas-tugas Anda . Anda mungkin perlu mengurangi kesenangan , atau menjadi substansi dengan A - di tempat A. Asalkan Anda diterima dengan itu, Anda dapat tanpa ragu menjalankan bisnis sendiri , bahkan dengan semua responsibilites sekolah dan rumah.

Anda dapat membuat sejauh bahwa Anda akan membuat konsultasi bisnis pada pekerjaan setelah sekolah . Aku bukan pepatah Anda akan. Aku tidak punya kenalan dengan Anda , jadi saya tidak sikap Anda bekerja keras , pengetahuan , wawasan Anda antusias , rasa bisnis Anda , atau kualitas yang berbeda Anda . Pada saat yang sama dalam hal bahwa Anda siap untuk menginvestasikan pekerjaan fundamental , dan dalam hal bahwa Anda dapat memperoleh pengalaman dari Anda campur-baur , Anda dapat membuat satu ton lebih dari upah dasar.
Gems . Foto dari La Grande Farmers 'Market . Membuat dan menawarkan permata adalah sebuah pendekatan yang luar biasa untuk mendapatkan konsultasi bisnis keuntungan .

Saat ini, lebih dari pada waktu lainnya , Anda memiliki kesempatan untuk menawarkan perhiasan Anda untuk konsultasi bisnis individu seluruh planet ini , melalui situs seperti Etsy . Anda dapat juga menawarkan beberapa permata di pasar lingkungan petani dan membuat pameran . Anda akan harus membeli gumpalan , tali , rantai , tali, dan hal-hal yang berbeda untuk membuat permata . Anda juga harus belajar bagaimana membuat jenis perhiasan khas , misalnya pergelangan pernak-pernik , simpai dan neckbands .

Hal ini juga konsultasi bisnis berfungsi untuk memiliki mata yang luar biasa untuk warna , sehingga Anda dapat membuat hal-hal yang melibatkan klien dan membantu membuat mereka tampak hebat .

8 . Spesialis .

Wanita muda . Foto oleh Jose Serrano . Anda dapat mengisi sebagai " ahli" dalam dasarnya setiap bidang yang Anda inginkan. Dalam hal bahwa Anda memiliki kemampuan yang , dan jika ada bunga ( atau syarat bahwa Anda dapat membuat permintaan) untuk administrasi Anda , planet ini adalah milikmu .

" Jadilah bahwa mungkin saya tidak punya kemampuan ! "

Memang Anda lakukan . Berikut adalah beberapa contoh dari pekerjaan ahli dibayangkan Anda dapat membuat untuk diri sendiri , tanpa banyak mempersiapkan atau informasi spesifik :

Warna - Konsultan . Mengungkap duplikat dari Color Me Beautiful dan mengenal keluarga warna yang beragam . Bantuan pelanggan Anda melihat yang terbaik dengan menunjukkan padanya yang nuansa setiap warna nada pujian kulitnya .

- Organisasi Konsultan . Apakah Anda membersihkan ruang kacau dan tetap bersih ? Adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda memerintahkan ? Apakah kamu datang untuk menjadi lebih teratur , melalui semata drive kehendak ? Dalam hal bahwa ya , Anda dapat membantu individu menyusun gudang mereka , ruang kerja , kamar, bahkan ransel .

- Pekerjaan Konsultan . Dalam hal bahwa Anda mendapatkan penilaian yang luar biasa , terutama asalkan Anda memiliki 3,9 , atau 4,0 Gpa , Anda harus berpikir tentang mengubah menjadi penasihat untuk membantu anak-anak menguraikan bagaimana melakukan pekerjaan rumah mereka, dan bagaimana mengelola kesempatan terbaik mereka setelah sekolah .

- Penggalangan Dana konsultasi bisnis . Anda harus memulai drive janji beberapa untuk melakukan satu ini . Anda bisa mendapatkan uang tunai untuk mengubah menumpahkan atas jemaat Anda , atau mendapatkan uang tunai untuk ruang belajar . Ketika Anda membuat track record yang luar biasa , Anda dapat menawarkan administrasi untuk kelas lokal , amal , ibadah , spesialis , bahkan organisasi startup .

 Fotografer .

Common Izebel kupu-kupu . Foto oleh Jkadavoor . Individu membutuhkan foto ahli pertemuan , pernikahan , balita memberi , dan acara-acara besar dalam hidup lainnya . Organisasi perlu foto untuk pertempuran mereka mempromosikan . Sahabat Anda membutuhkan foto-foto yang membuat mereka tampak hebat .

Dalam hal bahwa konsultasi bisnis Anda memiliki mata yang luar biasa , dan beberapa kemampuan khusus , Anda dapat keuntungan sebagai pengambil gambar saat masih di sekolah menengah . Anda akan membutuhkan sebuah Polaroid , dan berpotensi beberapa gambar mengubah program seperti Photoshop . Anda mungkin juga memerlukan scanner , atau bagaimanapun akses ke salah satu .

Untungnya untuk Anda, Polaroid pengguna menawarkan konsultasi bisnis untuk sangat buruk di ebay . Anda bisa memiliki kapasitas untuk mendapatkan Polaroid yang harganya $ 700 sepuluh tahun yang lalu untuk sebagai sedikit sebagai $ 25 . Juga disediakan bahwa Anda membeli film yang Anda bisa maju sendiri , Anda bisa menjaga berantakan dari kas perbaikan.

Anda bisa mulai konsultasi bisnis dengan membantu orang kamera built . Ini akan menampilkan berantakan tentang menjalankan bisnis yang Anda tidak bisa belajar di sekolah . Mengambil beberapa fotografi atau photoshop kelas tambahan dapat menawarkan bantuan .

No comments:

Post a Comment