Monday, October 14, 2013

Ngembangin Strategi Bisnis Online

Berikut adalah apa yang penting dalam bisnis online bagi Anda untuk tahu! 

Teknik Pengembangan: Bisnis Online


1. Memiliki website untuk sebagian besar individu kita meresepkan kontraktor seseorang untuk mendirikan sebuah jurnal online untuk Anda di tempat yang mencoba untuk melakukannya sendiri . Ini akan memulihkan Anda sejumlah besar waktu dan ketidakpuasan . Kita semua diduduki dan mengembangkan bisnis online Anda biasanya Anda perlu mengingat kembali mendapatkan Anda untuk kesempatan Anda . Membangun situs menulis tertentu Anda sendiri , untuk sebagian besar dari kita kembali miskin untuk kesempatan kami . Bisnis online Anda dimulai dengan toko online Anda , jurnal online Anda. 


2 . Pilih apa individu akan mengambil dari pergi ke website Anda. Apa yang luar biasa bagi Rebecca dia memiliki jurnal web dan pergi dan dia blogging secara konsisten . Kabar buruk adalah dia didnâ € ™ t menyadari apa yang dia butuhkan untuk berkonsentrasi pada , jadi ia tidak ada topik yang tak tergoyahkan akan melalui situsnya . Pertimbangkan Pepsi , bayangkan sebuah skenario di mana rasanya sedikit berbeda setiap kali Anda membelinya . Individu mungkin tidak pernah membelinya karena mereka mungkin tidak pernah menyadari apa yang mereka dapatkan . Sama dengan membangun bisnis online Anda , individu perlu menyadari apa yang mereka akan mendapatkan setiap kali mereka pergi ke situs Anda atau bekerja dengan Anda . Sistem 

3. Siapa yang Anda mengidentifikasi dengan dalam jurnal web Anda ? Ini sangat besar . Siapa pelanggan Anda berbicara dengan setiap manifestasi korespondensi pada jurnal online Anda ? Semuanya dari laporan Anda tetap berhubungan dengan warna dan gambar yang Anda memilih suami harus menjadi custom- dibuat untuk pelanggan yang sempurna Anda . Ini adalah masalah alternatif Rebecca sedang , karena poin -nya begitu bergeser , jadi individu dia tetap berhubungan dengan . Ini adalah salah satu masalah kami juga ketika kita awalnya mulai kami mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang dan dalam kenyataannya kita tidak bergabung dengan siapa pun . Pikirkan tentang satu individu tunggal yang mungkin pelanggan terbaik Anda dan tailoreverything kepadanya . Sistem bisnis online.

4 . Mengatasi masalah pelanggan sempurna Anda . Individu pergi ke Internet dan jurnal web Anda dan bisnis untuk mengurus masalah. Memberi mereka kesempatan untuk mengenal Anda memahami masalah dan membantu mereka mengungkap jawaban . Membuatnya benar-benar jelas bagi mereka apa yang dapat Anda capai untuk mereka . Sistem 

5. Buatlah Bisnis online yang dapat diandalkan. Kami membahas memiliki pesan stabil namun ita  penting juga akan tergoyahkan dalam angkutan pesan Anda . Memberi saya kesempatan untuk memberikan sebuah ilustrasi . Asalkan Anda posting di website satu kesempatan Anda tanpa banyak gembar-gembor dan setelah itu tidak lagi untuk tambahan 2 minggu dan sesudahnya posting 3 situs postingan yang minggu ita semacam seperti kasus kokas sebelum costumer atau pelanggan tidak memahami apa yang ada di toko. Individu mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk tahu bahwa Anda dapat diandalkan dan akan berada di sekitar untuk membantu mereka beberapa waktu kemudian. Mereka perlu tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Konsistensi membantu memproduksi kepercayaan. Apakah Anda benar-benar ingin mengembangkan bisnis online Anda?  Ketahui peluang bisnis jual beli rumah.


No comments:

Post a Comment