Friday, November 1, 2013

Bisnis Rumahan Membuat Pohon Kertas

Bisnis rumahan Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda semua kerajinan terbaru kami . Ini menyenangkan dan mudah DIY Musim Semi scrapbook pohon kertas. Tristin dan saya kedua suka kertas lembar memo . Kami mencintai berbagai macam pola yang indah untuk memilih dari dan indah, harga yang rendah yang nyaman ( sehingga Anda dapat menikmati bila diperlukan ) . 

Bisnis rumahan


Tapi lucunya adalah, tak satu pun dari kita ingin lembar memo . Kami selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk menggunakan kertas lembar memo . Proyek Bisnis rumahan fitur hari ini adalah salah satunya .

Pohon kertas lembar memo
Ini proyek sederhana menggunakan kertas lembar memo daun untuk menciptakan suasana musim semi yang cerah dan ceria untuk rumah Anda . Anda juga bisa menggunakan pohon-pohon yang indah dalam sebuah pernikahan , baby shower , bridal shower , pesta ulang tahun ... kemungkinan tidak terbatas !
Apa yang Akan Anda Butuh :
kertas memocabangKawat Floral ( saya menggunakan 24 mengukur kawat )Lem ( Anda dapat menggunakan lembar memo atau lem norak , tapi aku hanya digunakan Elmers baik ole )guntingKarton / stok kartu / chipboardVas atau Pot untuk menempatkan cabang dikoran
Hal yang mengagumkan adalah bisnis rumahan- Anda mungkin sudah memiliki sebagian besar pasokan ini di tangan . Saya hanya harus membeli kawat bunga untuk sedikit lebih dari $ 1 (dengan kupon ) . Apa cara murah untuk membawa musim semi ke rumah bisnis Anda!

No comments:

Post a Comment