Tuesday, November 12, 2013

Berapakah Keuntungan Bisnis Online?

Industri ritel online di Amerika Serikat saja bernilai sekitar $ 200 miliar dan semua angka menunjukkan bahwa belanja web pada pendakian . Menurut data ini, Anda mungkin menerima bahwa sebuah toko online mungkin sangat produktif . Namun, sesuai dengan sebuah penelitian, 500 pengecer menjamin 77 % dari keseluruhan Kami pasar e- retail . Itu masih menyisakan sekitar 45 milyar dolar untuk potongan-potongan sekitar pengecer tersisa Namun , dengan ribuan atau bahkan sejumlah besar toko di web , berapa jumlah uang tunai yang toko-toko ini benar-benar membuat bisnis online?

bisnis online

Untuk menghitung berapa jumlah uang tunai Simpanan online yang membuat , kami akan awalnya perlu menguraikan apa jumlah arsip bisnis online di luar sana . Banyak orang telah mewakili alamat ini , namun tidak ada belum memberikan jawaban yang luar biasa . Website Permen Rujukan datang paling dekat dengan memberikan jawaban yang tepat dengan diagram hukum energi mereka . Diseksi mereka menunjukkan bahwa ada sekitar :

55.000 bisnis online membuat bagaimanapun $ 25.000 per tahun

34.000 bisnis online membuat bagaimanapun $ 50.000 per tahun

21.000 bisnis online membuat bagaimanapun $ 100.000 per tahun

Mereka menilai bahwa tambahan ada kemungkinan 1 miliar bisnis online membuat kurang dari $ 1.000 setahun . Jumlah ini sulit untuk menelan namun karena akan menyiratkan bahwa 2 dari 5 web klien mungkin memiliki sebuah toko online ( e-commerce namun banyak pengirim memiliki berbagai toko online ) .

Ini Tentang Roi , Bukan Penjualan

Bagian atas 500 pengecer online tidak hanya melemparkan situs dan datang untuk menjadi besar dalam semalam . Sebagian besar dari mereka , misalnya Walmart , Staples , dan Sears , telah nama keluarga untuk waktu yang cukup lama dan memiliki basis klien khusus ketika mereka mulai bisnis online mereka . Lainnya , seperti # 1 pengecer online Amazon , mulai di mulai dari demam web dengan metode bisnis yang masuk akal untuk mengasumsikan kontrol atas planet e-commerce .

Ini bisnis online terkemuka menempatkan satu ton ke dalam organisasi mereka dan, sebagai imbalannya , menerima ukuran yang cukup besar dalam pertukaran . Dalam hal bahwa Anda berharap untuk membuka toko online produktif, maka Anda akan siap untuk membuat sebuah usaha . Dalam hal ini , adalah penting untuk berkonsentrasi pada Roi bisnis online menunjukkan bukan angka murah belaka.

Selain transaksi , ada berbagai variabel yang berbeda yang ditetapkan untuk mempengaruhi Roi di bisnis online . Sebagai contoh, sistem menampilkan tertentu dapat mempersiapkan Rois lebih baik dan keputusan prosesor Visa tambahan dapat mempengaruhi Roi .

bisnis online Apakah Bukan Skema Get- Rich- Cepat

Ya , ada berbagai bisnis online penggarukan dalam keuntungan 6-angka , namun ada karunia yang lebih tidak pernah melihat sepeser pun sekali lagi pada spekulasi mereka . Mengejutkan , jumlah bisnis online yang kehilangan uang tunai kemungkinan besar jauh lebih besar daripada jumlah toko benar-benar mengubah manfaat ( membayar sedikit mengindahkan bagaimana mengganggu penjumlahan ) .

Penjelasan mengapa yang seperti berbagai bisnis online kebingungan harus dilakukan dengan pola pikir banyak individu memasuki bisnis e-commerce . Secara teratur , mereka melihat e-commerce sebagai rencana menjadi kaya- cepat atau pendekatan yang sederhana untuk menambah upah mereka. Anda tidak bisa menuduh orang-orang untuk pengakuan miring mereka namun : ada habisnya " spesialis " memamerkan mereka " menunjukkan " strategi untuk membuat ribuan online dengan 5 menit kerja untuk setiap hari .

Setiap bisnis , jika sebuah bisnis online atau industri lainnya , membutuhkan kerja rajin . Ukuran uang tunai yang Anda buat dari bisnis online Anda akan lugas diidentifikasi dengan tingkat Anda ingin menempatkan sumber daya ke dalamnya .

No comments:

Post a Comment