Tuesday, November 12, 2013

Pilih Nama Usaha Kecil Bagi Pengusaha Sukses

Menonjol di antara bagian yang paling berenergi dari berubah menjadi orang yang ambisius adalah memilih nama bisnis . Bagaimanapun sebelum Anda berlebihan bergabung dengan nama Anda sudah memikirkan , Anda telah melakukan pemeriksaan untuk memastikan bahwa nama bisnis Anda yang diusulkan menjadi pertanda baik bagi keadaan Anda sekarang , serta beberapa waktu kemudian ? Kita harus memandang sebentar di beberapa pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri yang akan membantu Anda memilih nama yang luar biasa untuk bisnis pengusaha sukses Anda bahwa Anda bisa menyampaikan dengan Anda ketika Anda mengembangkan dan terungkap .

pengusaha sukses


Bila Anda bergabung , Anda akan melakukannya di tingkat negara . ( Dalam hal bahwa Anda menyusun zat tak berhubungan , misalnya kepemilikan tunggal , Anda mungkin juga perlu memeriksa di tingkat daerah juga . ) Kontak Sekretaris Anda divisi usaha Negara , atau mencari sebuah database online di situs mereka , untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain di negara Anda telah dikonsolidasikan dengan nama itu. Ini adalah rintangan pertama , sebagai Anggaran Anda Incorporation ( laporan kreasi Anda ) pengusaha sukses  akan diberhentikan untuk merekam jika nama yang sekarang digunakan di negara Anda .

negara tetangga

Dalam hal bahwa Anda dapat melihat diri Anda berkembang geologis beberapa waktu kemudian , itu tidak akan kejahatan untuk memeriksa database negara tetangga Anda juga sehingga Anda dapat memiliki pemikiran yang masuk akal, setidaknya pada saat ini , bahwa Anda akan memiliki kapasitas untuk memanfaatkan nama bisnis yang sama Anda digunakan dalam negara awal Anda . Meskipun ada metode untuk organisasi out-of - negara untuk memilih nama lain untuk pemanfaatan di negara baru , dalam hal itu akan muncul nama bisnis yang sah Anda sekarang diambil , penilaian suara dictactes bahwa Anda akan perlu untuk memegang nama pembeda Anda jika apapun dibayangkan pengusaha sukses.

merek dagang terdaftar

Sementara nama negara terlihat aksesibilitas Anda memungkinkan Anda mengetahui apakah Anda akan diizinkan untuk indeks di negara itu , apa yang tidak lakukan adalah membiarkan Anda tahu apakah orang telah terdaftar merek dagang , yang merupakan manifestasi asuransi terpilih . Pada dasarnya kepala ke Paten Kami dan situs Trademark Office dan melakukan melihat cepat untuk nama Anda , lihat apa yang muncul . ( Dengan asumsi bahwa diakses , Anda seharusnya serius merenungkan mendaftarkan nama bisnis Anda sebagai merek dagang sendiri ! ) pengusaha sukses.

merek dagang terdaftar

Sebuah merek dagang terdaftar pengusaha sukses, sementara itu tidak tepat sebagian besar dari asuransi bahwa merek dagang terdaftar mungkin , bisa saat ini menerima hak hukum reguler untuk merek dagang . Jelas, merek dagang terdaftar , menurut definisi , tidak akan ditemukan dalam database USPTO , mengikuti mereka ke bawah akan mengambil kutu semua lebih menggali . Mencoba akan sebuah internet mencari pada nama , singkatan , dan setiap varietas nama kekuasaan . ( Karena sebagian besar organisasi akan membutuhkan sekitar online, terlepas dari fakta bahwa hanya sebuah situs dengan beberapa foto dan pencahayaan kontak , Anda akan perlu untuk mengetahui apakah nama -atau bawahan koheren itu - dapat diakses sebagai sebuah Url . )

Sementara setiap substansi legislatif diperiksa atas memiliki kata terakhir definitif dalam aksesibilitas nama , dan isu-isu yang sah sebaiknya mengurus oleh konselor hukum atau panduan yang sah , dengan asumsi bahwa Anda telah mengalami masing-masing zona atas dan dipindai untuk nama bisnis yang diusulkan , Anda bisa bijaksana yakin bahwa Anda bisa maju dan mendaftar bisnis Anda di negara Anda dengan nama baru Anda pengusaha sukses . G

No comments:

Post a Comment