Friday, November 1, 2013

Usaha modal kecil


Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda semua kerajinan terbaru kami . Ini menyenangkan dan mudah DIY Musim Semi scrapbook pohon kertas. Tristin dan saya kedua suka kertas lembar memo . Kami mencintai berbagai macam pola yang indah untuk memilih dari dan indah, harga yang rendah yang nyaman ( sehingga Anda dapat menikmati bila diperlukan ) . Tapi lucunya adalah, tak satu pun dari kita ingin lembar memo . Kami selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk menggunakan kertas lembar memo . Proyek fitur hari ini adalah salah satunya .

Pohon kertas lembar memo

Ini proyek sederhana menggunakan kertas lembar memo daun untuk menciptakan suasana musim semi yang cerah dan ceria untuk rumah Anda . Anda juga bisa menggunakan pohon-pohon yang indah dalam sebuah pernikahan , baby shower , bridal shower , pesta ulang tahun ... kemungkinan tidak terbatas !

Usaha, Potong template daun Anda dari karton ( Anda juga dapat menggunakan chipboard atau kartu stock) . Saya menggunakan dua ukuran yang berbeda dari daun - satu kecil dan yang lain banyak yang lebih besar . Cobalah untuk membuat daun sebagai simetris mungkin (yang saya tidak menyadari Usaha sampai nanti) . Ini akan membantu dengan berpasangan kembali dan daun depan nanti . Menggunakan template Anda , memotong sebanyak daun yang Anda inginkan . Potong mereka bahkan nomor karena, sekali lagi , Anda akan pasangan mereka di kemudian hari.

Usaha


Ambil kawat bunga dan strip cut mana saja dari 5 " -8 " panjang . Aku tahu itu adalah berbagai besar , tapi aku mempertimbangkan daun ukuran yang berbeda . Jika daun yang lebih besar , Anda akan ingin inci beberapa tambahan kawat .

Membuat daun kertas lembar memo

Berbaring beberapa surat kabar di samping ruang kerja Anda . Ambil satu daun Anda dan menempatkan strip tipis lem bawah pusat. Tempatkan sepotong kawat di lem . Cari daun dengan ukuran yang sama dan sama kertas lembar memo Usaha ( atau berbeda kertas ini adalah proyek Anda ! ) Dan tempatkan di atas lem , mengapit kawat dan membentuk " vena " di tengah-tengah daun . Tempatkan daun yang baru dibuat pada koran . Terus sampai Anda telah membuat semua daun Anda .

Kertas memo daun di pohon

Sekarang untuk bagian yang menyenangkan ! Mulai menempatkan daun Anda pada pohon dengan melilitkan kawat bunga sekitar cabang . Anda dapat mengatur mereka dengan cara alami Usaha ( seperti yang digambarkan di atas) ...

Scrapbook kertas daun pohon

Dan Anda selesai! Proyek Usaha ini sangat mudah . Anda dapat membuat pohon besar atau hanya membuat kecil , yang sederhana . Apakah sepuluh orang untuk sebuah event , atau hanya membuat satu untuk tempat tinggal rendah hati Anda . Either way , mengambil Usaha ide ini dan menjalankannya. Anda dapat membuat beberapa sihir Spring menggunakan hanya beberapa persediaan !

No comments:

Post a Comment